Biaya Kegiatan: Orangtua [Rp. 130.000,-/hari dan Anak-anak [Rp. 120.000,-/hari; 3 kali makan, 2 kali snack, aula, kamar, ruang doa, lapangan outdoor

Minggu, 08 Juni 2008

Pertemuan Sabtu, 7 Juni 2008




Dihadiri oleh : Mas Sulis, Mba Ester [021-7491678], Lia, Bene, Agnes, Nicko, Ollyn, Mas Tony Sarjono.

Pada pertemuan ini dibicarakan lebih terperinci apa yang hendak kita lakukan pada acara Spirit Moment [lanjutan] pada 28-29 Juni 2008 di Civita Youth Camp. Seperti yang telah dibicarakan sebelumnya, format acara telah dibuat sedemikian rupa. Tetapi ada sebuah pemikiran baru apakah ada kemungkinan menghadirkan kembali “zona kreatif” yang pada 19-20 April yang lalu pernah dilaksanakan, dimana terjadi sebuah “kebingungan” untuk harus melakukan apa. alasannya adalah banyak teman-teman muda yang ikut dalam suatu acara dengan hanya mengikuti alur acara yang sudah dibuat. Sehingga kerap daya kreativitas dan greget yang besar dari orang muda sering “biasa-biasa saja”. Selain itu, ada alasan lain yang rupanya sehrusnya menjadi perhatian bahwa kita sering berkomentar tentang acara yang tidak menarik sehingga kita malas untuk mengikutinya, tetapi tatkala diberikan kesempatan untuk menyusun sebuah acara yang menarik, kita sering kebingungan. Hal ini akan menjadi perhatian!

Pada kesempatan ini, dipilih koordinator-koordinator yang memikirkan secara lebih terperinci bagian-bagian acara tertentu, sedangkan yang lain akan menjadi personil yang membantunya:

Welcoming Games akan dikoordinir oleh Steve.
Perkenalan dikoordinir oleh Nicko, Agnes, dan Nikita
Seminar dikoordinir oleh Ollyn
Dinamika Kelompok dikoordinir oleh Ollyn
Bangun dan Olahraga dikoordinir oleh Bene dan Ester
Outdoor dikoordinir oleh Mario dan Pulung
Ekaristi Kaum Muda dikoordinir oleh Agnes dan Lia

Pertemuan selanjutnya adalah untuk menguji berbagai games yang akan dipergunakan sekaligus melihat perkembangan persiapan masing-masing koordinator. Pertemuan ini masih akan menunggu konfirmasi dari sdr. Ollyn ; mengingat seberapa banyak teman-teman yang bisa hadir. Sangat diharapkan pada teman-teman yang pernah datang pada beberapa kali pertemuan sebelumnya datang pada kesempatan ini.

Teman-teman yang pernah datang pada Spirit Moment tanggal 19-20 April 2008 yang lalu akan segeran dikontak kembali untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan tanggal 28-29 Juni mendatang.

Brosur yang akan disebarkan telah dibuat tinggal pencetakkannya saja, tetapi melalui resume pertemuan ini pun, brosur acara diikutsertakan. Harap teman-teman memperhatikannya.

Tidak ada komentar: