Biaya Kegiatan: Orangtua [Rp. 130.000,-/hari dan Anak-anak [Rp. 120.000,-/hari; 3 kali makan, 2 kali snack, aula, kamar, ruang doa, lapangan outdoor

Selasa, 03 Juni 2008

Ciawi dan Ekaristi Kaum Muda

“Kebangkitan dalam konteks beragama adalah kebangkitan yang melibatkan budaya untuk menghidupkan jiwa orang-orang muda Katolik. Membangun jiwa kekatolikan yang berbudaya Sunda akan membuat hidup beragama menyentuh dasar yang terus bertumbuh dan berakar”.


Teman-teman dari Paroki Hati Kudus Yesus Tasikmalaya, khususnya Mudika Stasi Ciawi menyelenggarakan sebuah kebangkitan baru dalam acara orang muda yang mengambil topik "Kaum Muda, Bangkit di Tengah Keterpurukkan Dunia". Tidak tanggung-tanggung acara yang hanya diselenggarakan dalam sehari itu [25 Mei 2008] menampilkan kebahagiaan tersendiri yang mampu menggelitik hati dan jiwa orang-orang muda katolik di stasi-stasi Paroki Hati Kudus Yesus Tasikmalaya.









Kendati mereka sebagian besar terdiri dari teman-teman yang masih duduk di kelas 1 SMP keatas, namun mereka mampu membentuk sebuah panitia yang berjalan dengan luar biasa, yang mungkin akan memunculkan keraguan buat orang-orang yang sebaya dengan mereka. Tetapi pengalaman, situasi dan harapan untuk bangkit mampu mengubah semua itu menjadi kesempatan dan peluang untuk membuktikan bahwa mereka mampu melakukan lebih banyak lagi.

Tidak ada komentar: