Biaya Kegiatan: Orangtua [Rp. 130.000,-/hari dan Anak-anak [Rp. 120.000,-/hari; 3 kali makan, 2 kali snack, aula, kamar, ruang doa, lapangan outdoor

Minggu, 18 Mei 2008

Sejenak Pemikiran Kelanjutan Spirit Moment



Minggu [18/5] pukul 14.00 sampai 17.00, beberapa orang peserta Spirit Moment yang dilaksanakan di Civita Youth Camp pada 19-20 April yang lalu, kembali berkumpul untuk memikirkan kelanjutan acara Spirit Moment. Mereka yang datang adalah: Mario [Paroki Blok B], Bene, Very Tobing, Rini, Beno [Paroki Stefanus, Cilandak], Siska [Paroki Barnabas], Ollyn dan Rm. Herry Wijayanto, SJ [Civita Youth Camp]. Sedangkan teman-teman yang diundang lainnya tidak datang.

Dalam pertemuan itu, kita membicarakan tentang kelanjutan acara spirit moment yang rencananya akan diselenggarakan lagi pada bulan Juni mendatang. Kita mencoba membuat kerangka acara yang akan dilaksanakan dan juga memikirkan apa yang harus kita lakukan secara lebih sistematis. Siapa mengerjakan apa. Secara keseluruhan ada beberapa kerangka yang dibicarakan yaitu: games leadership, seminar, doa tengah malam, olah raga, yang tentunya masih akan digodok dengan lebih bagus lagi.Kita juga sempat membicarakan agar acara ini jangan hanya berlalu begitu saja, tetapi sebaiknya muncul hal-hal yang khas, yang membuat teman-teman muda selalu ingin datang ke Civita. Selain itu, juga sangat mengharapkan agar dalam rentetan acara ini akan menghasilkan sesuatu yang berarti untuk kebangunan acara dan kelanjutannya. Kita akan mengadakan pertemuan lagi pada 1 Juni 2008 pukul 14.00 wib.
We invite you to come, hopefully!
Penentuan tanggal acara masih belum dipastikan karena pada pertemuan berikut, kita akan mengundang teman-teman yang bisa masuk dalam kepanitiaan kecil untuk acara ini. Dari pembicaraan yang kita lakukan setidak-tidaknya ada 15 orang untuk bersatu dalam acara ini. Maka, pastinya kita akan mengundang teman-teman yang lain yang pernah datang pada acara Spirit Moment: The Soul of the Youth pada 19-20 April 2008 kemarin.
Namun sangat pasti, acara ini akan diselenggarakan pada bulan Juni mendatang.

Tidak ada komentar: